Selasa, 08 September 2009

Do Less, Talk More

Inilah Mahasiswa Indonesia !!

Terlalu banyak bicara.
Mungkin kita sudah muak dengan banyaknya aksi demonstrasi yang dilakukan oleh mahassiswa. dalam benak penulis, apakah tidak ada cara lain selain berdemonstrasi ?
Sebagai mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi tentu ada cara lain selain berdemonstrasi. salah satunya adalah melakukan lobi dan sering bernegosiasi, toh tidak ada salahnya juga melakukan hal demikian.
Banyak yang menyebut turunnya mantan presiden indonesia yang otoriter dan kini sudah terbujur kaku di pemakaman adalah oleh ulah mahasiswa. demikiankah ?
menurut penulis tidak. lengsernya presiden Soeha**o dikarenakan gencarnya media dalam memberitakan kekejaman yang dilakukannya.
Media memegang peranan penting dalam kemajuan negara ini. tanpa media mungkin kita akan kesulitan dalam mencari informasi. jadi tidak ada salahnya kalau saya menyebut media sebagai pemegang peranan penting dalam kehidupan dan bukan mahasiswa !
Apabila dibandingkan dengan pendahulunya. mahasiswa sekarang lebih MANJA, EGOIS, dan terlalu banyak bicara. menurut saya ini suatu gerakan regresif yang memulai sebuah kemunduran dalam semua aspek kehidupan.
Semoga saja mahasiswa dapat menyadari ini. Mari kita buktikan dengan prestasi demi menjaga kehormatan mahasiswa Indonesia.
Jangan cuma Bicara, BUKTIKAN !

Frasetya Vady Aditya
210110090216
S1 ILMU KOMUNIKASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar